Balikpapan merupakan satu kota dengan tingkat kegiatan ekonomi yang paling tinggi di pulau Kalimantan. Hal ini tak mengherankan di mana Balikpapan menjadi satu kota dengan tambang minyaknya yang cukup besar. Walaupun Balikpapan sejatinya merupakan kota terbesar kedua di Kalimantan Timur setelah Samarinda.

Ekspedisi Jakarta Balikpapan

Mengingat keberadaan kota Balikpapan di Kalimantan Timur dengan kegiatan ekonominya yang sangat tinggi, tidak menutup kemungkinan bagi Anda yang membutuhkan ekspedisi pengiriman barang dari Jakarta menuju Balikpapan.

Memang, akan Anda temukan beberapa nama ekspedisi pengiriman barang yang dapat menawarkan jasa pengangkutan untuk barang Anda. Namun, tentu saja layanan dan tarif yang diberikan akan sangat beragam.

Cargonesia menjadi salah satu jasa ekspedisi pengakutan barang serta pengakutan barang pindahan yang dapat menjadi pilihan Anda. Cargonesia juga menyediakan jasa angkut barang atau ekspedisi dengan rute Jakarta ke Balikpapan.

Ada beberapa jasa layanan yang ditawarkan ole Cargonesia untuk Anda dalam mengirimkan barang, terutama barang dengan berat yang besar, sebut saja kendaraan bermotor seperti mobil dan sepeda motor serta alat berat lainnya. Bahkan untuk jasa angkutan barang pindahan, Cargonesia juga memberikan jasa layanan ini.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh Cargonesia adalah sistem pick-up yang juga ditawarkan untuk pelanggan atau konsumen Cargonesia. Jadi, barang Anda yang berada di Jakarta dapat dijemput oleh kurir atau sprinter dari Cargonesia untuk kemudian dikirimkan ke kantor atau gudang Cargonesia di Jakarta dan kemudian akan dikirimkan ke Balikpapan. Layanan ini tentu sangat membantu Anda karena Anda tak harus lagi mengantarkan barang ke kantor Cargonesia di Jakarta. Anda cukup menghubungi kantor Cargonesia dan memberi tahu kepada petugas kantor mengenai alamat tempat tinggal Anda atau tempat keberadaan barang yang akan dikirimkan. Kemudian, barang tersebut akan diambil oleh personil Cargonesia.

Ongkir Jakarta Balikpapan

Salah satu pertimbangan utama dalam memilih jasa ekspedisi pengiriman barang adalah ongkir atau ongkos kirim yang ditetapkan oleh pihak ekspedisi, terutama bagi Anda yang akan mengirimkan barang dengan berat yang besar. Jika, perhitungan ongkir ditetapkan per kilogram, tentu saja ongkir yang akan Anda bayarkan akan sangat tinggi. Beberapa ekspedisi menentukan ongkir Jakarta Balikpapan dengan tarif di atas sepuluh ribu, bahkan sudah puluhan ribu rupiah.

Melihat hal ini tentu saja dibutuhkan satu ekspedisi dengan ongkir yang paling murah. Cargonesia-lah yang dapat menjadi solusi untuk hal ini. Untuk ongkir Jakarta Balikpapan, ongkir yang ditetapkan oleh Cargonesia adalah lima ribu saja per kilogram dengan berat minimal barang 100 kilogram.

Jadi, jika Anda ingin mengirimkan barang dengan berat 100 kilogram, ongkir yang akan Anda bayarkan adalah 500 ribu saja. Bandingkan dengan ongkir yang ditawarkan oleh ekspedisi lain yang masih mencapai puluhan ribu, tentu jumlahnya akan jauh di atas jumlah ongkir yang diberikan oleh Cargonesia.

Ongkir seharga lima ribu rupiah per kilogram ini akan membutuhkan waktu sekitar 7 sampai 10 hari pengiriman. Lama waktu pengiriman ini dengan menggunakan jalur darat. Jalur ini menjadi jalur andalan dari Cargonesia karena memang rute Jakarta Balikpapan memiliki jalur darat yang sudah sangat optimal dengan keberadaan infrastructure yang memadai. Sehingga pengiriman barang pun dapat dilakukan dengan lebih mudah melalui jalur darat ini.

Selain jalur darat, Cargonesia masih memberikan pilihan pengiriman barang dengan menggunakan jalur yang lainnya, yaitu jalur udara dan jalur laut. Pengiriman dengan jalur udara tentu akan lebih singkat dibandingkan dengan jalur darat namun dengan ongkir yang lebih tinggi. Sehingga, ongkir untuk jalur darat ini menjadi ongkir yang lebih ekonomis dan terjangkau bagi Anda.

Selain kota Balikpapan, Cargonesia juga menyediakan layanan pengiriman barang ke beberapa kota lain di wilayah Kalimantan Timur, sebut saja Samarinda, Bontang, Muara Badak, Tenggarong dan beberapa kota lainnya. Hanya saja, ongkir Jakarta Balikpapan-lah yang menjadi ongkir termurah untuk kota Balikpapan. Ongkir Jakarta ke kota lain yang ada di Kalimantan Timur masih berada lebih tinggi di atas harga lima ribu ini. Jakarta Samarinda berongkir enam ribu, Jakarta Tenggarong dan Bontang masih delapan ribu. Ongkir paling tinggi untuk kota di Kalimantang Timur ini adalah Jakarta Berau dan Tanjung Redep dengan kisaran harga 11 ribu per kilogramnya dengan berat minimal 100 kilogram.

Dengan ongkir lima ribu rupiah per kilogramnya tentu menjadi ongkir yang sangat ekonomis dan terjangkau. Jadi, Cargonesia bisa menjadi jasa ekspedisi pilihan Anda saat akan mengirimkan barang dari Jakarta ke Balikpapan. Jangan ragu dan tunda lagi untuk segera menghubungi kantor Cargonesia yang ada di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Segala permasalahan Anda mengenai pengiriman barang dari Jakarta ke hampir semua kota di dalam negeri dapat dicarikan solusinya, tentu saja dengan kisaran ongkir yang ekonomis dan terjangkau.

NIKMATI JUGA FASILITAS TERBAIK DARI KAMI :

 

✅Free Pickup Untuk Daerah DKI Jakarta
✅Door to Door Service
✅Penawaran Asuransi Pengiriman
✅Invoice
✅Bukti Data Timbangan Barang
✅Gudang Besar dan Mudah Diakses
✅Parkir Luas
✅Packing (Diluar Biaya Pengiriman)

 

DAPATKAN PENAWARAN TERBAIK LAINNYA

Hubungi Kami Segera!

Butuh Bantuan? Kami Siap Membantu Anda

Bella AuliaNomor Telepon : 0811168525

Hallo, Bisa Saya Bantu? 00.00

IchaNomor Telepon : 08111789233

Halo, Ada yang bisa saya bantu? 00.00

Bapak OnyNomor Telepon : 0811189565

Hallo, Bisa Saya Bantu? 00.00

MarwahNomor Telepon : 0811-147-3366

Hai, Ada yang bisa saya bantu? 00.00

EuisNomor Telepon : 08118073399

Hai, Bisa Saya Bantu? 00.00

DirmanNomor Telepon : 08111789131

Halo, Ada yang bisa saya bantu? 00.00