Saat ini pengiriman barang menggunakan  jasa cargo sedang ramai. Pertumbuhan ekonomi dan tren bisnis online membuat banyak orang memburu jasa cargo untuk mengirimkan barang-barang mereka ke suatu tempat.

Seperti diketahui, bisnis online merupakan bisnis yang  transaksinya hanya dilakukan melalui media sosial menggunakan akses internet tanpa bertatap muka langsung seperti transaksi yang terjadi di pasar. Antara penjual dan pembeli melakukan transaksi pembayaran melalui transfer dari bank yang sudah disepakati bersama kemudian penjual akan mengirimkan barang yang dibeli menggunakan layanan jasa kirim.

Saat ini ada sebuah layanan jasa cargo udara. Yaitu layanan pengiriman barang menggunakan akses jalur udara dengan armada pesawat. Di Indonesia pengiriman barang belum menggunakan armada pesawat khusus cargo. Masih menggunakan pesawat komersial. Oleh karena simak beberapa informasi penting mengenai pengiriman barang menggunakan cargo udara di bawah ini.

Informasi Mengenai Jasa Cargo Udara di Indonesia yang Wajib Anda Ketahui

Pesawat Komersial  

Pesawat komersial akan meletakkan barang kiriman anda yang dititipkan oleh jasa pengiriman barang di bagasi bersama dengan barang-barang dari penumpang pesawat tersebut. Hal ini disebabkan pesawat komersial tidak mempunyai cukup ruang untuk meletakkan barang tersebut seperti di pesawat cargo yang khusus membawa barang.

Jadi saat musim sedang ramai, seperti waktu lebaran, imlek atau natal sering barang anda tertimbun di bandara. Cargo 1 hari yang di harapkan apabila menggunakan layanan armada pesawat pun tidak bisa. Karena bagasi pesawat sudah penuh dengan bawaan penumpang lainnya.

Info penerbangan

Walaupun anda menggunakan jasa cargo udara  namun tidak semua barang yang anda kirim di antarkan melalui pesawat. Karena ada beberapa daerah yang tidak mempunyai bandara. Sehingga untuk sampai daerah yang dituju kadang hanya sampai ke bandara terdekat lalu di lanjutkan pengiriman menggunakan armada lain, truck misalnya.

Jadi tidak usah bingung saat paket kiriman barang anda tidak sampai dalam waktu yang cepat walaupun menggunakan  cargo udara. Karena seperti kita ketahui untuk mendarat pesawat membutuhkan bandara namun tidak semua daerah di Indonesia mempunyai bandara. Itu lah sebabnya barang kita yang dikirim sampai dalam waktu yang lama.

Harga

Untuk harga pengiriman barang menggunakan jasa cargo dengan armada pesawat sangat lah beragam. Tergantung maskapai apa yang digunakan. Harga atau tarif yang di kenakan pun juga menentukan layanan yang diberikan. Ada yang menawarkan cargo 1 hari tentu saja tarifnya akan berbeda dengan cargo 3 hari.

Untuk anda yang menginginkan jasa pengiriman barang menggunakan jasa cargo udara bisa menghubungi kami yang sudah terpercaya di bidang ekspedisi dengan mengirimkan barang secara aman dan cepat sampai tujuan. Kami PT. Cargonesia Utama Trans sudah terbukti berpengalaman di bidang ekspedisi barang.

NIKMATI JUGA FASILITAS TERBAIK DARI KAMI :

 

✅Free Pickup Untuk Daerah DKI Jakarta
✅Door to Door Service
✅Penawaran Asuransi Pengiriman
✅Invoice
✅Bukti Data Timbangan Barang
✅Gudang Besar dan Mudah Diakses
✅Parkir Luas
✅Packing (Diluar Biaya Pengiriman)

 

DAPATKAN PENAWARAN TERBAIK LAINNYA

Hubungi Kami Segera!

Butuh Bantuan? Kami Siap Membantu Anda

Bella Aulia

Hallo, Bisa Saya Bantu? 00.00

Ajat

Halo, Ada yang bisa saya bantu? 00.00

Ambar

Hai, Ada yang bisa saya bantu? 00.00

Dirman

Halo, Ada yang bisa saya bantu? 00.00