Samarinda merupakan ibu kota provinsi Kalimantan Timur dengan kondisi geografis wilayanya yang berbukit dan juga memiliki Sungai Mahakam yang mengalir di bagian tengah wilayah kota ini seakan membelahnya menjadi dua. Sungai Mahakam pun menjadi gerbang untuk menuju pedalaman Kalimantan Timur yang lebih terpencil baik melalui jalur darat, laut ataupun udara.

Dengan kondisi geografis yang seperti ini, untuk mencapai Samarinda atau bagi Anda yang ingin mengirimkan barang dari Jakarta menuju Samarinda, hal ini bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Yang perlu dilakukan adalah Anda perlu untuk mencari dan mendapatkan satu ekspedisi Jakarta ke Samarinda dengan ongkir Jakarta Samarinda yang terjangkau dan ekonomis.

Mengingat Samarinda merupakan satu kota yang berada di pulau Kalimantan yang notabene berada di luar pulau Jawa, maka bisa jadi Anda akan mendapatkan ongkir atau ongkos kirim pengiriman barang yang lumayan tinggi. Daerah lintas pulau inilah yang biasanya menjadi alasan mahalnya ongkir ini.

Cargonesia, Hadir Sebagai Untuk Anda

Cargonesia merupakan satu ekspedisi pengiriman barang yang memberikan banyak layanan pengiriman barang terutama untuk pengiriman barang dengan ukuran berat yang besar. Walaupun berat barang yang dikirimkan sangat besar, ongkir yang ditawarkan oleh Cargonesia bisa dibilang sangat ekonomis dan terjangkau.

Selain itu, Cargonesia juga mencover banyak wilayah di seluruh Indonesia, baik itu di dalam pulau Jawa sendiri dan juga luar pulau, mulai dari Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Nusa Tenggara serta Maluku dan Papua.

Cargonesia memberikan pelayanan yang beragam, tidak hanya untuk pengiriman barang saja. Cargonesia melayani pengiriman barang-barang berat seperti sepeda, motor dan juga alat berat lainnya seperti excavator. Selain itu, Cargonesia juga menyediakan jasa angkutan barang untuk pindahan baik pindahan rumah, kantor ataupun kos. Bahkan, Cargonesia juga menyediakan jasa sewa truck jika memang barang yang akan Anda pindahkan cukup banyak.

Cargonesia juga merupakan satu ekspedisi pengiriman barang yang didukung dengan personil yang mahir di bidangnya serta Cargonesia sudah memiliki pengalaman selama sepuluh tahun lebih dalam hal pengiriman barang. Sehingga Anda tak perlu lagi ragu atau khawatir mengenai keamanahan dan keamanan barang yang Anda pikirkan.

Ekspedisi Jakarta Samarinda

Cargonesia melayani rute pengiriman Jakarta ke Samarinda. Selain Samarinda, Cargonesia juga melayani pengiriman barang dari Jakarta menuju beberapa kota lain yang ada di Kalimantan Timur sebut saja Tenggarong, Tanjung Redep, Penajam, Tana Paser, serta beberapa kota yang lainnya.

Untuk pengiriman Jakarta Samarinda ini bisa menggunakan tiga jalur pengiriman, yaitu melalui jalur darat, laut ataupun udara. Hanya saja, untuk pengiriman darat ini memiliki harga yang cukup ekonomis dan dengan waktu pengiriman yang lumayan singkat.

Untuk pengiriman Jakarta Samarinda melalui jalur darat, akan menempuh waktu selama 7 – 10 hari. Samarinda merupakan satu kota di Kalimantan Timur yang mudah untuk dijangkau karena sudah dilengkapi dengan infrastruktur yang mendukung.

Sedangkan untuk pengiriman barang ke wilayah atau kota lain di Kalimantan Timur terutama dengan wilayah yang cukup jauh seperti Tanjung Redep, akan membutuhkan waktu yang lebih lama yaitu sekitar 10 hari sampai dua minggu.

Ongkir Jakarta Samarinda

ArmadaPrice / Kg (Rp)Minimum Charge (Kg)Estimasi Waktu (Hari)Kode
DaratRp 6000,-100 kg7 - 10 Hari-
Udara sementara close102-3BPN

Seperti yang telah disebutkan di atas, Cargonesia merupakan satu jenis ekspedisi pengiriman barang yang memberikan tarif atau ongkir ekonomis dan terjangkau. Dalam penentuan ongkir oleh pihak ekspedisi barang, jarak tempuhlah yang menjadi faktor paling utama dalam penentuan ongkir ini.

Untuk ongkir pengiriman dari Jakarta ke Samarinda, Anda cukup mengeluarkan biaya sebanyak 6 ribu saja per kilogramnya dengan batas minimal berat barang yang dikirim adalah 50 kg. Tentu tarif ini sangatlah ekonomis dan dapat membantu Anda saat mengirimkan barang dengan berat yang cukup besar.

Sedangkan, untuk pengiriman dari Jakarta ke wilayah lain yang ada di Kalimatan Timur selain dari Samarinda, tarif yang diberikan lebih mahal, yaitu 11 ribu per kilogramnya dengan minimal berat barang yang dikirimkan adalah 100 kilogram.

Dengan tarif yang sangat ekonomis yang telah ditetapkan oleh Cargonesia ini, pengiriman barang dengan berat yang besar hanya akan dicharge dengan biaya yang tidak terlalu mahal karena ongkir per kilo masih sangat murah. Sehingga jika Anda mengirimkan barang dengan berat yang besar maka jatuhnya ongkir pun tidak akan terlalu mahal.

Inilah pelayanan yang diberikan oleh Cargonesia yang dapat Anda gunakan dan nikmati. Anda dapat menggunakan layanan ini jika sedang berada di Jakarta, terdapat pula layanan pick-up atau jemput barang gratis. Pihak Cargonesia akan menjemput barang ke alamat Anda dan tidak diberikan biaya apapun juga.

Jangan ragu lagi untuk segera menghubungi pihak Cargonesia atau Anda bisa datang ke kantor Cargonesia yang ada di Kebon Jeruk Jakarta Barat. Jangan tunda lagi ya!

NIKMATI JUGA FASILITAS TERBAIK DARI KAMI :

 

✅Free Pickup Untuk Daerah DKI Jakarta
✅Door to Door Service
✅Penawaran Asuransi Pengiriman
✅Invoice
✅Bukti Data Timbangan Barang
✅Gudang Besar dan Mudah Diakses
✅Parkir Luas
✅Packing (Diluar Biaya Pengiriman)

 

DAPATKAN PENAWARAN TERBAIK LAINNYA

Hubungi Kami Segera!

Butuh Bantuan? Kami Siap Membantu Anda

Bella AuliaNomor Telepon : 0811168525

Hallo, Bisa Saya Bantu? 00.00

Bapak BayuNomor Telepon : 08111789233

Halo, Ada yang bisa saya bantu? 00.00

Bapak OnyNomor Telepon : 0811189565

Hallo, Bisa Saya Bantu? 00.00

Ibu AmbarNomor Telepon : 08111789231

Hai, Ada yang bisa saya bantu? 00.00

DirmanNomor Telepon : 08111789131

Halo, Ada yang bisa saya bantu? 00.00