Jasa Ekspedisi Jakarta ke Bali Cepat dan Murah

Kirim Barang Besar Ke Bali Lebih Murah, Mudah & Cepat

Jasa Ekspedisi Jakarta Ke Bali

Jasa Ekspedisi ke Bali – Di wilayah timur Indonesia, Bali termasuk salah satu Provinsi paling menonjol terutama di sektor pariwisata. Kondisi tersebut mendorong semakin berkembangnya berbagai bisnis dan bidang usaha termasuk pendistribusian barang dari berbagai daerah ke Provinsi tersebut.

Selain dari data statistik, meningkatnya jasa pengiriman barang ke Bali bisa dilihat dari banyaknya armada dari berbagai perusahaan jasa ekspedisi yang keluar masuk Bali dalam setiap harinya. Untuk ekspedisi Jakarta Bali sendiri, Cargonesia Express merupakan salah satu jasa pengiriman barang di Jakarta yang paling intens dalam mendistribusikan barang ke daerah yang terkenal dengan sebutan Pulau Dewata ini.

Lalu kota mana saja yang termasuk dalam cakupan pengiriman Cargonesia Express untuk wilayah Bali?

Melayani Pengiriman Barang Tujuan Seluruh Kota di Bali

Untuk memudahkan customer di Bali dalam menjalankan bisnisnya, Cargonesia Express memberikan banyak kemudahan termasuk melayani cargo ke Bali ke seluruh kota di Bali. 

Selain tujuan Denpasar, masih banyak kota lain yang menjadi target cakupan pengiriman seperti kota Gianyar, Badung, Legian, Kuta, Tabanan, Singaraja, Negara, Nusa Dua, Ubud dan Bangli. Bahkan tidak hanya untuk ibukota Kabupaten, jasa ekspedisi Cargonesia Express juga menjangkau seluruh Kecamatan di Provinsi Bali.

Dalam hal ini berarti sangat memungkinkan bagi customer untuk mengirimkan barang langsung ke alamat penerima melalui cargo darat yang merupakan layanan unggulan Cargonesia Express. Artinya dengan mekanisme door to door, pick up barang bisa dilakukan di alamat pengirim dan selanjutnya dikirimkan langsung ke alamat tujuan.

Dengan demikian customer tidak perlu melakukan penjemputan barang di terminal atau agen-agen yang ditunjuk karena barang kiriman langsung diantar ke rumah. Ini merupakan terobosan baru dari Cargonesia Express untuk memberikan layanan maksimal kepada masyarakat terutama customer yang sudah memberikan kepercayaan penuh terhadap Cargonesia beberapa tahun terakhir.

Tarif Jasa Expedisi Jakarta Bali

Bagi customer baru mungkin masih muncul banyak pertanyaan terkait pengiriman barang ke Bali termasuk berapa ongkos kirim Jakarta Bali dan apa saja persyaratannya. 

Meskipun terletak di wilayah timur Indonesia dan dalam cakupan luar provinsi namun Cargonesia Express tetap menawarkan tarif jasa ekspedisi ke Bali termurah saat ini. Untuk tarif yang dimaksud rata-rata sama antara satu kota dengan kota lainnya. Dengan kata lain untuk kota-kota yang disebutkan diatas berlaku tarif yang relatif sama.

Untuk pengiriman Jakarta tujuan Denpasar misalnya, berlaku tarif Rp. 5000,- (harga dapat berubah sewaktu-waktu) dengan minimum berat barang 100 kg. Ongkos kirim yang tentunya sangat terjangkau terutama untuk costumer perseorangan, perusahaan start up, terlebih untuk perusahaan-perusahaan besar. 

Pilihan Moda Trasportasi Beragam

Cargonesia Express adalah jasa ekspedisi dengan pilihan moda transportasi terlengkap mencakup pengiriman darat dan udara. Dengan begitu customer lebih leluasa memilih moda transportasi yang diinginkan apakah cargo darat atau cargo udara. Tentunya dengan pertimbangan tarif yang cenderung berbeda.

Kendati demikian untuk ekspedisi ke Bali, Cargonesia lebih mengutamakan pengiriman via cargo darat. Kecuali untuk pengiriman yang sifatnya urgent tentu pilihan ideal adalah cargo udara. Meskipun demikian pengiriman darat Cargonesia untuk ekspedisi ke bali sangatlah cepat yaitu 2-3 hari sejak keberangkatan truk.

Yang paling penting dan perlu digarisbawahi, Cargonesia Express juga menyediakan asuransi terutama untuk jenis barang bernilai tinggi. Asuransi yang dimaksud mencakup perlindungan barang termasuk penggantian unit apabila barang yang dikirimkan rusak atau hilang. Terkait bagaimana mekanisme klaim asuransi jasa ekspedisi ke Bali ini, Anda bisa langsung menghubungi customer service Cargonesia Express. 

Cargonesia Express Melayani Segala Jenis Barang Kiriman

Didukung oleh fasilitas transportasi yang lengkap, Cargonesia Express melayani semua jenis pengiriman barang. Selain pengiriman yang dihitung berdasarkan berat, volume dan kubikasi, Cargonesia juga menyediakan jasa kirim motor, mobil, mesin pabrik, dan segala macam alat berat tujuan Bali. Untuk jasa pindah rumah, kost, apartemen dan pindahan kantor tarif yang ditawarkan cukup kompetitif.

Berikut layanan pengiriman Cargonesia ke Bali :

  • Jasa Cargo Darat Express
  • Jasa Cargo Udara
  • Jasa Pengiriman Motor
  • Jasa Pengiriman Mobil (Via Car Carrier & Towing)
  • Sewa Truck

Cargonesia juga menyediakan layanan jasa kirim paket cepat via udara. Secara umum layanan ini digunakan oleh customer untuk mengirimkan jenis dokumen atau surat-surat penting yang sifatnya urgent. 

Butuh jasa ekspedisi ke Bali? Cargonesia Express pilihan yang tepat untuk Anda.  

Jasa Cargo Ke Bali min

Butuh Info Ongkos Kirim Ekspedisi Jakarta Bali ?

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

Barang yang sering dikirim

Motor, Mobil, Material Konstruksi (Kaca, Semen, Besi, Cat), Bahan Kimia, Peralatan Laboratorium, Alkes (Alat Kesehatan), Obat obatan,  Kabel Haspel / Fiber Optik, Konveksi & Tekstile (T Shirt, Kaos, Baju seragam ), Barang kebutuhan Industri (Water Treatment, Tabung, UPS, Panel Listrik, Panel Surya / Solar Cell, Server, Oli, Genset, Valve, Barang Percetakan), Furniture, Peralatan Safety, Pipa Besi, Pupuk, Barang Promosi, Alat Elektronik Rumah Tangga (Kulkas, AC, TV, Komputer, Mesin Cuci), Mesin & Spare Part ( Alat Berat, Excavator, Forklift, Stone Crusher, Mesin Pabrik, Mesin Traktor, Alat Pertanian, Mesin Pompa, Seal Mechanical), Tower.

Cara menghitung berat volume barang kiriman

Sebelum memutuskan mengirim barang tentu sangat penting bagi anda memperhitungkan budget pengiriman, maka dari itu hal penting yang harus anda ketahui adalah mengetahui berat atau volume pengiriman anda nantinya yang akan dikalikan dengan tarif pengiriman atau ongkos kirim.

Sebagian orang tentu hanya mengetahui bahwa berat yang diambil yaitu berat actual hasil alat timbangan akan tetapi untuk pengiriman cargo juga dihitung volume barangnya, hal tersebut dikarenakan ada beberapa jenis barang yang volumenya besar dan memakan tempat akan tetapi untuk beratnya sangatlah ringan seperti contoh yaitu lemari kulkas, mesin cuci, dan juga kasur.

Adapun perhitungan akan diambil nilai terbesar antara berat actual (Kg) dan volume (Kgv), untuk rumus perhitungan volume sendiri yaitu :

Panjang (cm) x Lebar (cm) x Tinggi (cm) / 4000 = ….Kgv

Perhitungan berikut merupakan perhitungan final, jika misalnya barang anda memerlukan packing estimasi dimensi tentunya akan ditambahkan 8cm tiap sisinya sesuai dengan ukuran kayu yang digunakan untuk packing.

Cara mengetahui estimasi biaya packing

Selain mengetahui estimasi berat dan volume, penting juga bagi anda yang memiliki barang riskan untuk mengetahui estimasi biaya packing pengiriman.

Perhitungan estimasi biaya packing bisa didapatkan dari rumus Est. Volume x Rp. 2000. Tetapi untuk biaya packing sifatnya opsional dan negotiable jadi jika anda memiliki barang yang besar anda tidak perlu khawatir untuk negosiasi packing kepada kami.

Untuk lebih detailnya anda bisa menggunakan kalkulator cargo untuk mengetahui estimasi berat dan juga biaya packing, pastikan bahwa hitungan tersebut adalah hitungan 1 unit/koli barang.

Frequently Asked Questions

Berapa ongkos kirim ke Bali?

Ongkos Kirim Ke Bali Mulai Dari Rp. 5.000,- harga selengkapnya bisa dicek disini

Apakah barang bisa dijemput?

Barang bisa dijemput, Gratis jemput untuk area DKI Jakarta dan beberapa wilayah lainnya.

Apakah harga bisa dinego?

Tentu, komunikasikan dengan sales kami sekarang di (021) 270 922 88.

Kenapa Harus Pilih Cargonesia?

Gratis Jemput Barang Bikin Kamu Gausah Ribet Keluar Rumah Dan Lebih Hemat Budget.

✅ Kirim Barang Makin Aman Dengan Gratis Asuransi Untuk Barang Dibawah 50jt.

Legalitas Perusahaan Lengkap Bikin Kamu Gak Khawatir Mau Kirim Bukan?

Gudang Luas Dan Mudah Diakses, Yuk Mampir!