Jasa Pengiriman Paket Cairan

Jasa Pengiriman Cairan Ke Luar Jawa

Jasa Pengiriman Paket Cairan

Kirim barang berupa cairan memang sedikit sulit dari segi prosedur juga dalam mencari jasa ekspedisinya, banyak jasa ekspedisi menolak pengiriman berupa cairan karena dinilai membutuhkan perhatian khusus dan ditambah jenis cairan yang beragam.

Akan tetapi pengiriman barang berupa cairan setiap harinya terus naik, didukung jual beli online kini makin marak sehingga banyak sekali pengiriman cairan ke luar pulau. Barang cairan yang biasanya dikirimkan berupa parfum, sabun cair, obat-obatan & lainnya. Jika barangnya berukuran kecil mungkin anda bisa menggunakan jasa kurir seperti JNE, J&T, Pos. lalu bagaimana jika barang cairan berukuran / berdimensi besar atau memiliki bobot yang besar?

Kiriman barang cairan yang berdimensi / bobot besar tentu berbeda dengan bobot yang kecil, ada beberapa hal yang harus diperhatikan seperti packing, biaya, dan prosedurnya.

Lalu ekspedisi mana yang bisa kirim barang cair?

Jika anda membutuhkan jasa ekspedisi yang bisa kirim barang cairan berukuran besar, anda dapat menggunakan layanan Cargonesia Express, kami sering mengirim berbagai jenis kiriman berupa cairan seperti :

✅ Oli
✅ Pembersih Toilet
✅ Sabun & Shampo
✅ Hand Sanitizer dengan kandungan Alkohol dibawah 70%
✅ Cairan Disinfektan
✅ Cat,  dan cairan lainnya yang tidak mudah terbakar.

Akan tetapi ada juga jenis cairan yang tidak bisa kami kirimkan seperti :

❌ Bahan bakar
❌ Tiner
❌ Minuman keras
❌ Kimia Berbahaya
❌ Obat-obat terlarang, dan cairan mudah terbakar lainnya.

Cargonesia Express sudah banyak dipercaya sebagai jasa pengiriman cairan ke luar jawa seperti Kalimantan, Sulawesi, Sumatera, Nusa Tenggara & Papua.

Cara Kirim Paket Benda Cair

Sebelum anda mengirimkan barang cairan pastikan anda memberikan informasi yang detail seputar cairan tersebut, kami tidak bertanggung jawab atas masalah yang ditimbulkan karena kesalahan informasi berupa barang cairan tersebut.

Pastikan packing kiriman sudah sangat safety, kiriman cairan harus di packing plastik agar ketika ada tumpahan cairan tidak langsung keluar, kiriman cairan harus dipacking kardus agar menghindari gesekan, lalu terakhir harus dipacking kayu agar tahan tumpukan dikarenakan pada proses pengiriman barang akan ditumpuk dengan barang kiriman lain. Jika anda kesulitan dalam melakukan packing, anda dapat menggunakan layanan packing dari Cargonesia Express.

Jika kiriman cair anda menggunakan wadah kaca sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu agar barang bisa di packing lebih hati-hati.

Tarif Kirim Barang Cairan

Untuk tarif pengiriman barang cairan tidak ada bedanya dengan pengirim barang lainnya, pengiriman barang cairan biasanya menggunakan armada darat (truk) dan laut (kapal) dengan minimal pengiriman barang 100kg. Segala paket cairan tidak bisa menggunakan armada udara (pesawat) dikarenakan aturan dari maskapai penerbangan.  Perhitungan berat untuk barang cairan biasanya dihitung setelah barang dipacking.

Konsultasikan segera masalah pengiriman paket cairan anda ke Customer Service Cargonesia Express!

Kenapa Harus Pilih Cargonesia?

Gratis Jemput Barang Bikin Kamu Gausah Ribet Keluar Rumah Dan Lebih Hemat Budget.

✅ Kirim Barang Makin Aman Dengan Gratis Asuransi Untuk Barang Dibawah 50jt.

Legalitas Perusahaan Lengkap Bikin Kamu Gak Khawatir Mau Kirim Bukan?

Gudang Luas Dan Mudah Diakses, Yuk Mampir!