Ekspedisi ke Sulawesi Selatan Luwu Utara (Masamba) Murah, Gratis Jemput Barang

Cargo Murah Jakarta Ke Luwu Utara (Masamba) Via Roro Trucking & Kapal Pelni

Ekspedisi ke Sulawesi Selatan Luwu Utara (Masamba)

Ekspedisi ke Sulawesi Selatan Luwu Utara (Masamba) dari Cargonesia Express melayani pengiriman kargo bisnis Anda dari Jakarta ke Masamba dengan biaya ongkir terjangkau. Kargo akan dikirim via kapal laut menuju ke Pelabuhan Makassar dan selanjutnya diteruskan menggunakan truk angkutan barang perjalanan darat ke Masamba. Kargo bisnis Anda sudah bisa sampai di tujuan dalam waktu 8 – 12 hari

Masamba merupakan ibukota dari Kabupaten Luwu Utara. Seperti Kabupaten Luwu Timur, Luwu Utara juga terletak di area pangkal paha sosok Pulau Sulawesi, di tepian utara Teluk Bone. Kami menyediakan layanan pengiriman kargo dari Jakarta ke Masamba. Kargo akan dikirim via kapal laut menuju ke Pelabuhan Makassar, untuk kemudian diteruskan dengan truk angkutan barang melalui jalur darat ke Masamba.

Dengan ongkos kirim yang relatif lebih murah, Cargonesia Express menjadi pelopor jasa ekspedisi Jakarta ke Sulawesi Selatan yang profesional dan terpercaya. Saat mengirim barang dari Jakarta ke Watampone, pelanggan juga dapat memanfaatkan layanan yang kami tawarkan, seperti door to door delivery, free pick up dan cargo tracking.

Jangkauan Ekspedisi ke Sulawesi Selatan Luwu Utara (Masamba)

Berikut beberapa wilayah yang termasuk bagian dari Kelurahan yang masuk wilayah Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Semua wilayah ini masuk dalam cakupan ekspedisi Cargonesia Express:

  • Baliase
  • Bone
  • Kappuna
  • Kasimbong

Dengan ongkos kirim yang relatif lebih murah, Cargonesia Express menjadi pelopor jasa ekspedisi Jakarta ke Sulawesi Selatan yang profesional dan terpercaya. Selain itu masih banyak keunggulan lain yang kami tawarkan seperti gratis jemput barang, gratis survei dan gratis asuransi.

Rute Ekspedisi ke Luwu Utara (Masamba)

Layanan Ekspedisi ke Luwu Utara (Masamba) ini dapat berupa pengiriman barang, kendaraan motor, mobil, perabot rumah seperti kulkas, kasur springbed, sofa, mesin cuci, dan lain lain, serta layanan pengiriman barang pindahan rumah.

Kargo akan dikirimkan dari Jakarta ke Luwu Utara (Masamba) melalui kapal laut menuju Pelabuhan Makassar, kemudian dilanjutkan dengan truk angkutan barang dalam waktu 8 hingga 12 hari kargo sudah bisa diterima di lokasi tujuan yaitu Luwu Utara (Masamba) Sulawesi Selatan.

Jadwal pengiriman ekspedisi barang menuju Luwu Utara (Masamba) dilakukan dalam waktu seminggu sekali bahkan kadang bisa seminggu 2-3 kali tergantung dari banyaknya barang yang masuk di kami. Jika jumlah barang mencapai kapasitas 1 mobil pick up atau truk maka kami lebih menyarankan untuk customer menggunakan layanan biaya carter pengiriman. Layanan ini biasanya untuk pengiriman barang rumah tangga saat pindahan rumah dan tentunya kami akan memberikan perkiraan biaya nya.

Masih belum jelas mengenai info pengiriman maupun tarif pengiriman? Silakan chat customer service Cargonesia Express untuk info lebih detail mengenai layanan Ekspedisi ke Sulawesi Selatan Luwu Utara (Masamba)

Butuh Info Ongkos Kirim Ekspedisi Jakarta Ke Luwu Utara (Masamba) ?

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

Barang yang sering dikirim

Motor, Mobil, Material Konstruksi (Kaca, Semen, Besi, Cat), Bahan Kimia, Peralatan Laboratorium, Alkes (Alat Kesehatan), Obat obatan,  Kabel Haspel / Fiber Optik, Konveksi & Tekstile (T Shirt, Kaos, Baju seragam ), Barang kebutuhan Industri (Water Treatment, Tabung, UPS, Panel Listrik, Panel Surya / Solar Cell, Server, Oli, Genset, Valve, Barang Percetakan), Furniture, Peralatan Safety, Pipa Besi, Pupuk, Barang Promosi, Alat Elektronik Rumah Tangga (Kulkas, AC, TV, Komputer, Mesin Cuci), Mesin & Spare Part ( Alat Berat, Excavator, Forklift, Stone Crusher, Mesin Pabrik, Mesin Traktor, Alat Pertanian, Mesin Pompa, Seal Mechanical), Tower.

Cara menghitung berat volume barang kiriman

Sebelum memutuskan mengirim barang tentu sangat penting bagi anda memperhitungkan budget pengiriman, maka dari itu hal penting yang harus anda ketahui adalah mengetahui berat atau volume pengiriman anda nantinya yang akan dikalikan dengan tarif pengiriman atau ongkos kirim.

Sebagian orang tentu hanya mengetahui bahwa berat yang diambil yaitu berat actual hasil alat timbangan akan tetapi untuk pengiriman cargo juga dihitung volume barangnya, hal tersebut dikarenakan ada beberapa jenis barang yang volumenya besar dan memakan tempat akan tetapi untuk beratnya sangatlah ringan seperti contoh yaitu lemari kulkas, mesin cuci, dan juga kasur.

Adapun perhitungan akan diambil nilai terbesar antara berat actual (Kg) dan volume (Kgv), untuk rumus perhitungan volume sendiri yaitu :

Panjang (cm) x Lebar (cm) x Tinggi (cm) / 4000 = ….Kgv

Perhitungan berikut merupakan perhitungan final, jika misalnya barang anda memerlukan packing estimasi dimensi tentunya akan ditambahkan 8cm tiap sisinya sesuai dengan ukuran kayu yang digunakan untuk packing.

Cara mengetahui estimasi biaya packing

Selain mengetahui estimasi berat dan volume, penting juga bagi anda yang memiliki barang riskan untuk mengetahui estimasi biaya packing pengiriman.

Perhitungan estimasi biaya packing bisa didapatkan dari rumus Est. Volume x Rp. 2000. Tetapi untuk biaya packing sifatnya opsional dan negotiable jadi jika anda memiliki barang yang besar anda tidak perlu khawatir untuk negosiasi packing kepada kami.

Untuk lebih detailnya anda bisa menggunakan kalkulator cargo untuk mengetahui estimasi berat dan juga biaya packing, pastikan bahwa hitungan tersebut adalah hitungan 1 unit/koli barang.

Kenapa Harus Pilih Cargonesia?

Gratis Jemput Barang Bikin Kamu Gausah Ribet Keluar Rumah Dan Lebih Hemat Budget.

✅ Kirim Barang Makin Aman Dengan Gratis Asuransi Untuk Barang Dibawah 50jt.

Legalitas Perusahaan Lengkap Bikin Kamu Gak Khawatir Mau Kirim Bukan?

Gudang Luas Dan Mudah Diakses, Yuk Mampir!

5/5 - (10 votes)
error: Content is protected !!