Saat ini banyak sekali perusahaan cargo di Indonesia. Hal tersebut bukan tanpa sebab. Banyaknya perusahaan ekpedisi dikarenakan jaman yang semakin hari semakin modern sehingga keperluan akan suatu barang semakin kompleks.

Masyarakat selalu ingin suatu barang sampai di tempat dalam waktu singkat tanpa perlu mengunjungi tempat dimana barang tersebut berasal. Barang yang dimaksud tidak hanya barang kebutuhan pokok seperti pakaian ataupun makanan, tapi juga barang-barang berat seperti kendaraan dan alat berat lainnya.

Apabila Anda temasuk salah satu yang ingin mengirim barang-barang dalam jumlah banyak, maka Anda bisa menggunakan jasa cargo bandara Soekarno Hatta. Jasa cargo bandara mematok harga per kilo yang lebih murah dibanding jasa ekspedisi biasa.

Adanya jasa cargo bandara pasti akan memudahkan Anda dalam memindahkan atau mengirim barang banyak dari suatu tempat ke tempat lain. Cargo bandara Soekarno Hatta juga merupakan jasa pengiriman barang cepat atau ekspress. Jadi sangat pas sekali bagi Anda yang terburu-buru ingin barang kiriman cepat sampai di tempat tujuan.

Lalu bagaimana prosedur mengirim barang via cargo bandara? Pengiriman barang via cargo bandara sama seperti pengiriman barang pada umumnya. Berikut cara mengirim barang via cargo bandara.

  1. Memilih cargo terpercaya

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memilih cargo terpercaya. Untuk mendapatkan cargo terpercaya, Anda bisa dengan melihat di internet atau bertanya pada teman dan kerabat Anda. Setelah mendapatkan cargo yang terpercaya, hubungi cargo tersebut dan tanyakan apakah bisa mengambil barang ke rumah Anda atau tidak.

  1. Menanyakan persyaratan pengiriman dan harga

Jika cargo bandara bisa mengambil barang ke tempat Anda, maka tanyakan syarat pengirimannya dan harganya. Tanyakan apakah penjemputan barang dikenai biaya tambahan atau tidak. Jika dikenai, tanyakan berapa biayanya. Intinya tanyakan terlebih dahulu terkait masalah harga agar Anda tidak merasa ditipu.

  1. Mengemas barang secara aman

Sebelum barang dijemput oleh kurir atau sebelum barang Anda antar ke jasa cargo Bandara Soekarno Hatta, sebaiknya barang dikemas sebaik mungkin. Jasa pengiriman atau cargo memang menanyakan isi barang yang dikemas dan membedakan perlakuannya saat di bandara, tapi Anda tetap harus siap dengan segala kemungkinan. Jadi sebaiknya barang dikemas seaman mungkin.

  1. Membayar biaya dan menunggu konfirmasi barang sampai di tempat tujuan

Setelah barang yang Anda kirim ditimbang, Anda akan diberitahu jumlah yang harus Anda bayar. Nah bayar dan ambil bukti pembayarannya. Setelah itu Anda tinggal menunggu konfirmasi datang tidaknya barang dari orang yang Anda kirim barang.

Nah itu tadi prosedur singkat dalam mengirim barang via cargo bandara. Apabila Anda berniat untuk mengirim barang via cargo udara, Anda bisa menggunakan jasa kami. Kami sudah sangat berpengalaman dan dipercaya. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, Anda bisa menghubungi kami di kontak person yang telah disediakan di situs cargonesia.co.id.

NIKMATI JUGA FASILITAS TERBAIK DARI KAMI :

✅Free Pickup Untuk Daerah DKI Jakarta
✅Door to Door Service
✅Penawaran Asuransi Pengiriman
✅Invoice
✅Bukti Data Timbangan Barang
✅Gudang Besar dan Mudah Diakses
✅Parkir Luas
✅Packing (Diluar Biaya Pengiriman)

DAPATKAN PENAWARAN TERBAIK LAINNYA

Hubungi Kami Segera!

Butuh Bantuan? Kami Siap Membantu Anda

Ajat

Halo, Ada yang bisa saya bantu? 00.00

Ambar

Hai, Ada yang bisa saya bantu? 00.00

Dirman

Halo, Ada yang bisa saya bantu? 00.00