Jasa Pengiriman Mobil Murah & Terpercaya Di Jakarta

Kirim Mobil Aman, Murah & Terpercaya via Car Towing, Car Carrier, Self Drive, Roro & Container.

Jasa Pengiriman Mobil Murah & Terpercaya

Jasa Pengiriman Mobil – Hampir semua jasa ekspedisi menyediakan jasa pengiriman mobil, motor, truk dan berbagai kendaraan bermesin lainnya. Tujuan pengiriman pun tidak hanya terbatas satu wilayah (dalam kota) namun mencakup pengiriman antar provinsi dan antar pulau.

Pengiriman mobil biasanya berkaitan dengan kepentingan lain misalnya pindah rumah, pindah kost atau pindah kantor. Dengan sendirinya kendaraan harus dibawa untuk menunjang aktivitas di tempat yang baru. 

Menjamurnya jual beli online juga mendorong maraknya aktivitas kirim mobil di Indonesia. Banyaknya opsi pengiriman membuat customer lebih banyak menggunakan jasa ekspedisi dibanding mengendarai mobil sendiri dari lokasi. Terlebih untuk pengiriman mobil antar pulau satu-satunya opsi hanya jasa ekspedisi. 

Tarif Kirim Mobil Murah Bersama Cargonesia Express

Kirim mobil murah merupakan salah satu layanan unggulan Cargonesia Express. Layanan ini mencakup pengiriman mobil dalam kota, antar kota (Jakarta ke kota lain di Pulau Jawa) dan antar pulau (Jakarta ke provinsi / kota / kabupaten di luar Pulau jawa). 

Cargonesia menyediakan opsi armada pengiriman beragam seperti : Car Carrier, Car Towing dan Self Drive. Selanjutnya ada Kapal Roro dan Cargo Container untuk pengiriman antar provinsi dan antar pulau. Customer bisa memilih mana moda transportasi yang cocok sesuai kebutuhan.

1.    Pengiriman Mobil via Car Carrier

Untuk pengiriman mobil antar kota, Cargonesia Express menyediakan layanan Car Carrier yaitu menggunakan truk trailer. Untuk sekali pengiriman bisa menampung 1-4 mobil atau bisa lebih. 

Tarif Car Carrier lebih murah dibanding jenis pengiriman mobil lainnya. Namun begitu estimasi waktu pengiriman bisa lebih lama. Mengapa bisa demikian? Umumnya truk trailer baru diberangkatkan jika kapasitas truk sudah terpenuhi sehingga untuk pengiriman yang sifatnya mendesak Car carrier bukan pilihan yang tepat. 

2.    Pengiriman Mobil via Car Towing

Layanan Cargonesia Express berikutnya yaitu Car Towing service. Tarif jasa towing mobil ini lebih mahal dibanding Car Carrier karena untuk sekali pengiriman truk trailer hanya diisi 1 unit mobil. 

Layanan ini biasanya dipilih untuk pengiriman jenis mobil mewah, sport car, mobil antik atau jenis-jenis mobil yang harganya mahal. Pengiriman untuk jenis mobil tua yang tidak memungkinkan dikendarai untuk perjalanan jauh atau pengiriman tujuan ke daerah pelosok juga lebih tepat menggunakan jasa ini. 

3.    Pengiriman Mobil via Self Drive

Self drive merupakan layanan dimana customer memberi kuasa secara penuh kepada pihak Cargonesia Express untuk mengirimkan mobil ke alamat tujuan dengan cara dikendarai. Tarif untuk pengiriman ini sangat tergantung dari kondisi mobil atau tingkat keborosan BBM mobil. Semakin boros BBM tentu semakin besar tarifnya. 

Layanan Self Drive direkomendasikan untuk mobil yang masih sehat / normal sebab biaya pengirimannya sangat dipengaruhi oleh perfomanya. Jika kondisi mobil stabil tarif pengiriman Self Drive sendiri setara dengan Car Carrier. Jadi masih lebih murah dibanding Car Towing.   

4.    Pengiriman Mobil via Kapal Roro

Ekspedisi pengiriman mobil via Kapal Roro adalah layanan Cargonesia Express melalui jalur laut untuk pengiriman antar pulau / antar provinsi. Mengapa harus menggunakan Kapal Roro bukan jenis kapal lainnya?

Kapal Roro adalah jenis kapal dengan kapasitas paling besar. Bukan hanya alat transportasi untuk pengiriman mobil namun jenis kapal ini juga sering digunakan untuk mengirimkan alat berat, bahan kebutuhan pokok, peralatan pabrik, hasil perkebunan dan sebagainya.

Untuk pengiriman mobil menggunakan Kapal Roro, mobil dinaikkan ke kapal dibagian khusus unit kendaraan. Karena kapasitas cukup besar customer bisa mengirimkan satu atau beberapa unit mobil sekaligus. 

5.    Pengiriman Mobil via Cargo Container

Ekspedisi mobil via Cargo Container sejatinya adalah opsi lain apabila Kapal Roro tidak tersedia untuk rute kota tujuan. Perlu diketahui bahwa tarif untuk pengiriman via cargo container ini lebih mahal dibanding Kapal Roro.

Dari segi keamanan, kirim mobil dengan cargo container relatif lebih aman. Hal ini karena mobil dimasukkan ke dalam container baru selanjutnya diangkut dengan kapal. Ada 2 ukuran container yang digunakan yaitu 20 feet dan 40 feet. 

Seputar Asuransi dan Jemput Mobil Gratis

Cargonesia Express memberikan gratis asuransi untuk pengiriman barang dengan persyaratan tertentu. Kendati demikian gratis asuransi tidak berlaku untuk layanan pengiriman mobil.

Asuransi untuk pengiriman mobil via Car Carrier, Car Towing dan Kapal Roro berlaku tarif 0,25% dari nilai / harga mobil. Sedangkan untuk pengiriman dengan Self Drive asuransi yang harus dibayarkan sebesar 0,3% dari nilai / harga mobil. 

Meskipun asuransi berbayar namun Cargonesia Express tetap menyediakan layanan jemput mobil gratis khusus area Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Pick up gratis ini juga berlaku untuk jenis pengiriman lainnya. Silakan hubungi costumer service Cargonesia Express untuk informasi seputar tarif dan persyaratan jasa pengiriman mobil tujuan kota atau provinsi di Indonesia.  

Kenapa Harus Pilih Cargonesia?

Gratis Jemput Barang Bikin Kamu Gausah Ribet Keluar Rumah Dan Lebih Hemat Budget.

✅ Kirim Barang Makin Aman Dengan Gratis Asuransi Untuk Barang Dibawah 50jt.

Legalitas Perusahaan Lengkap Bikin Kamu Gak Khawatir Mau Kirim Bukan?

Gudang Luas Dan Mudah Diakses, Yuk Mampir!

error: Content is protected !!