Jasa Ekspedisi Murah Ke Nusa Tenggara Timur

Tarif Kirim Barang Murah ke Nusa Tenggara Timur
 
Hubungi Sekarang

Nusa Tenggara Timur atau NTT menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari seluruh kesatuan NKRI. Mengapa demikian? Karena NTT adalah provinsi dengan keberadaan penduduk lokal yang menjaga kearifannya. Aktifitas ekonomi penduduk NTT beragam mulai di sektor pendidikan, pariwisata, peternakan, hingga pertanian.

Untuk mengembangkan daerah NTT menjadi semakin maju, maka dibutuhkan pembangunan dalam skala besar. Pembangunan yang pertama adalah berkaitan dengan jalan seperti jalan raya atau jalan di desa maupun dusun. Pembangunan yang kedua adalah modernisasi cara mengolah hasil ladang atau peternakan menjadi suatu produk yang layak jual di seluruh Indonesia bahkan luar negeri. Namun untuk pembangunan tersebut tentu dibutuhkan berbagai alat berat yang harus dibeli dari luar daerah.

Tarif Ekspedisi Murah Nusa Tenggara Timur

TujuanPrice/kgMin ChargeLead Time
Atambua11000100 kg10-12 hari
Denpasar6000100 kg5-7 hari
Ende10000100 kg10-12 hari
Kefa9500100 kg10-12 hari
Kupang9000100 kg10-12 hari
Labuhan Bajo10000100 kg10-12 hari
Mataram8000100 kg8-10 hari
Maumere10000100 kg10-12 hari
Soe10000100 kg10-12 hari

Di NTT, ada banyak tempat yang sudah bisa diakses oleh perusahaan jasa ekspedisi barang. Jadi, di setiap titik seluruh Indonesia pengiriman bisa dilakukan. Namun, banyaknya pengiriman juga berimbas pada tarifnya. Tarif ekspedisi murah yang ditawarkan belum tentu bisa mengakomodasi keselamatan serta keamanan barang tersebut.

Padahal, keselamatan serta keamanan barang sangatlah penting. Bagaimana tidak, ketika membayar sejumlah uang dengan tarif ekspedisi murah, maka tentu harapannya bisa memperoleh keselamatan barang sampai tujuan. Dengan mengutamakan harga saja, belum tentu barang bisa utuh dan berfungsi dengan baik selama perjalanan. Hal ini sangat berisiko karena bisa jadi barang yang dikirimkan adalah mesin atau alat-alat berat untuk pembangunan daerah pelosok NTT.

Cara Penghitungan Barang

Supaya tidak salah dalam menghitung biaya kirim barang, maka gunakan kalkulator online yang akan secara otomatis mengkonversikan volume benda dengan beratnya. Jadi, volume jika dibagi dengan 4.000 rupiah akan menghasilkan biaya yang dibutuhkan untuk perjalanan darat dan laut. Sedangkan jika volume dibagi dengan 6.000 rupiah maka akan menghasilkan biaya yang dibutuhkan untuk perjalanan udara.

Layanan Cargonesia

Layanan pengiriman Cargonesia Express tujuan Nusa Tenggara Timur :

  • Jasa Ekspedisi Darat Via Trucking
  • Jasa Ekspedisi Udara
  • Jasa Ekspedisi Laut
  • Jasa Pengiriman Mobil
  • Jasa Pengiriman Motor
  • Jasa Pengiriman Alat Berat

Supaya tidak sampai salah dalam memilih tempat penyedia jasa ekspedisi, maka jangan lupa untuk mempercayakan paket di layanan Cargonesia. Cargonesia adalah sebuah perusahaan yang menawarkan pengiriman paket untuk seluruh Indonesia.

Barang yang sering dikirim Ke Nusa Tenggara Timur

Motor, Mobil, Material Konstruksi (Kaca, Semen, Besi, Cat), Bahan Kimia, Peralatan Laboratorium, Alkes (Alat Kesehatan), Obat obatan,  Kabel Haspel / Fiber Optik, Konveksi & Tekstile (T Shirt, Kaos, Baju seragam ), Barang kebutuhan Industri (Water Treatment, Tabung, UPS, Panel Listrik, Panel Surya / Solar Cell, Server, Oli, Genset, Valve, Barang Percetakan), Furniture, Peralatan Safety, Pipa Besi, Pupuk, Barang Promosi, Alat Elektronik Rumah Tangga (Kulkas, AC, TV, Komputer, Mesin Cuci), Mesin & Spare Part ( Alat Berat, Excavator, Forklift, Stone Crusher, Mesin Pabrik, Mesin Traktor, Alat Pertanian, Mesin Pompa, Seal Mechanical), Tower.

NIKMATI JUGA FASILITAS TERBAIK DARI KAMI :

✅Free Pickup Untuk Daerah DKI Jakarta
✅Door to Door Service
✅Penawaran Asuransi Pengiriman
✅Invoice
✅Bukti Data Timbangan Barang
✅Gudang Besar dan Mudah Diakses
✅Parkir Luas
✅Packing (Diluar Biaya Pengiriman)

DAPATKAN PENAWARAN TERBAIK LAINNYA

Hubungi Kami Segera!

 

Butuh Bantuan? Kami Siap Membantu Anda

Ajat

Halo, Ada yang bisa saya bantu? 00.00

Ambar

Hai, Ada yang bisa saya bantu? 00.00

Dirman

Halo, Ada yang bisa saya bantu? 00.00