Ekspedisi Cargo Jakarta ke Tanjung Uban Murah, Gratis Jemput Barang

Cargo Murah Jakarta Ke Tanjung Uban Via Roro Trucking & Kapal Pelni

Ekspedisi Cargo Jakarta ke Tanjung Uban

Ekspedisi Cargo Jakarta ke Tanjung Uban melayani ekspedisi dari jakarta ke tanjung uban. Barang dikirim dengan kapal laut dan dipastikan sampai tujuan di kota Tanjung Uban dalam waktu 6-15 hari. Cargonesia Express merupakan perusahaan swasta yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang atau cargo yang melayani pengiriman ke seluruh kota di Indonesia salah satunya yaitu ke Tanjug Uban Kepulauan Riau

Tanjung Uban adalah sebuah kota dan kelurahan di Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau. Tanjung Uban sangat dekat dan berseberangan dengan Pulau Batam, dan terhubung dengan feri. Terminal BBM Pertamina juga ada di Tanjung Uban yang melayani kebutuhan BBM dan LPG untuk wilayah Aceh, Sumatera Utara, Riau, dan Kepulauan Riau.

Cargonesia Express menjadi salah satu perusahaan jasa ekspedisi yang berperan aktif dalam layanan ekspedisi Jakarta ke Tanjung Uban. Masih dengan pengiriman tarif murah, Cargonesia siap menjadi partner terbaik untuk ekspedisi ke Kepulauan Riau dan seluruh kota di Indonesia.

Jasa Cargo Murah Dan Cepat ke Kepulauan Riau

Tak jauh beda dengan pengiriman ke semua kota di Indonesia, Cargonesia Express juga menawarkan tarif terjangkau untuk pengiriman Jakarta Batam. Khusus untuk ekspedisi ke Kota Batam sendiri berlaku tarif paling murah yaitu Rp 4500/kg dengan minimal berat 150 kg. Sedangkan lead time-nya sendiri 8-10 hari sejak kapal diberangkatkan.

Atas pertimbangan akses, lead time dan jarak tempuh, ada beberapa daerah di Provinsi Kepulauan Riau yang berlaku tarif lebih mahal mulai dari Rp 22.900 s/d Rp 37.500 dengan berat pengiriman minimal 100 kg. Daerah-daerah yang dimaksud yaitu: Dabo Batu, Tanjung Singkep, Daik Lingga, Natuna, Anambas dan Palmatak. Estimasi waktu pengiriman ke daerah-daerah tersebut 10-12 hari sejak kapal diberangkatkan.

TujuanTarif/KgMin Charge (Kg)Lead TimeKeterangan
BatamRp4.50015010-14 HariSejak Kapal Berangkat
Batam (Pelni)Rp11.0001005-6 HariSejak Kapal Berangkat
Tanjung PinangRp7.2001005-7 HariSejak Kapal Berangkat
KijangRp8.5001008-10 HariSejak Kapal Berangkat
Galang BatangRp7.9001008-10 HariSejak Kapal Berangkat
TrikoraRp7.9001008-10 HariSejak Kapal Berangkat
Bintan-Lagoi-LobamRp11.0001008-10 HariSejak Kapal Berangkat
Tanjung UbanRp8.9001008-10 HariSejak Kapal Berangkat
Tanjung Balai KarimunRp11.9001008-10 HariSejak Kapal Berangkat
Tanjung BatuRp22.90010010-12 HariSejak Kapal Berangkat
Dabo SingkepRp22.90010010-12 HariSejak Kapal Berangkat
Daik LinggaRp27.50010010-12 HariSejak Kapal Berangkat
PalmatakRp37.20010010-12 HariSejak Kapal Berangkat
NatunaRp29.90010010-12 HariSejak Kapal Berangkat
AnambasRp29.90010010-12 HariSejak Kapal Berangkat

Kepuasan pelanggan tetap menjadi prioritas Cargonesia Express mencakup semua jenis layanan termasuk dalam hal penjemputan barang dan jaminan proteksi barang secara penuh. Untuk merealisasikan dua hal penting tersebut Cargonesia menawarkan gratis jemput barang dan gratis asuransi.

Adapun free pick-up atau gratis jemput barang berlaku untuk area Jakarta, Depok, Tangerang, dan Kota Bekasi. Untuk daerah atau kota diluar 4 area tadi tarif jemput barang menyesuaikan jarak. Penawaran jemput barang tanpa dipungut biaya ini lebih menguntungkan bagi customer yang memilih pengiriman secara door to door. Singkatnya, barang dijemput di alamat / lokasi / gudang pengirim (shipper) kemudian dikirimkan langsung ke alamat penerima. 

Selain mempersingkat waktu, ada beberapa faktor yang menjadikan door to door service sebagai pilihan pengiriman terbaik. Salah satunya karena pengirim tidak direpotkan dengan prosedur pengiriman yang ribet dan memakan waktu. Semua akan di-handle oleh tim Cargonesia secara cepat dan profesional.

Selain gratis jemput barang Cargonesia Express juga menawarkan gratis asuransi untuk ekspedisi Jakarta Tanjung Uban. Gratis asuransi berlaku untuk nilai (harga) barang dibawah Rp 50 juta. Sedangkan untuk nilai barang Rp 50 juta keatas berlaku premi 0.25% dari nilai barang. 

Asuransi merupakan jaminan perlindungan penuh terhadap barang yang dikirim customer secara keseluruhan. Meskipun asuransi ini bersifat opsional namun untuk pengiriman via laut sangat disarankan untuk mengasuransikan semua barang terutama untuk jenis barang bernilai tinggi. 

Lead time atau estimasi waktu pengiriman ke Batam 6-10 hari. Dalam rentang waktu tersebut barang berisiko rusak atau bahkan hilang. Dengan asuransi barang terjamin keamanannya dan tersedia perbaikan atau penggantian produk bila barang rusak atau hilang selama pengiriman.

Keunggulan Dari Ekspedisi Cargo Jakarta ke Tanjung Uban

Apa saja keunggulan yang bisa didapatkan dari jasa ekspedisi Cargonesia Express? Tentunya kalian penasaran mengenai keuntungan apa saja yang bisa didapatkan, oleh karena itu simak terus ulasannya ialah sebagai berikut.

  • Ongkos Kirim Murah
  • Proses Boking Pengiriman Barang yang Mudah
  • Penyedia Ekspedisi Kirim Barang Profesional & Terpercaya

Cargonesia Express menawarkan ongkos kirim yang sangat bersahabat ditambah dengan beberapa pilihan armada pada setiap layanan, pastinya anda dapat memilih layanan sesuai dengan kebutuhan dan budget anda untuk ekspedisi ke riau dengan harga terbaik.

Rasakan mudahnya kirim barang bersama Cargonesia. Repot Antar Barang? Tenang, kami bisa jemput barang anda dan kabar baiknya khusus jemput barang area DKI Jakarta Gratis biaya jemput. Lebih mudah dan tidak perlu keluar biaya tambahan bukan?

Cargonesia Express siap menjadi sahabat pengiriman anda, yang selalu sigap memberikan info terkait sebelum pengiriman, pada saat pengiriman hingga barang sampai di tujuan dan kami memberikan layanan untuk ongkos kirim ke riau dengan harga terbaik. Nah, Bagi kalian yang berminat menggunakan jasa kami tentunya kalian bisa langsung menghubungi kami dengan KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Ekspedisi Cargo Jakarta ke Tanjung Uban

Butuh Info Ongkos Kirim Ekspedisi Jakarta Tanjung Uban ?

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

Barang yang sering dikirim

Motor, Mobil, Material Konstruksi (Kaca, Semen, Besi, Cat), Bahan Kimia, Peralatan Laboratorium, Alkes (Alat Kesehatan), Obat obatan,  Kabel Haspel / Fiber Optik, Konveksi & Tekstile (T Shirt, Kaos, Baju seragam ), Barang kebutuhan Industri (Water Treatment, Tabung, UPS, Panel Listrik, Panel Surya / Solar Cell, Server, Oli, Genset, Valve, Barang Percetakan), Furniture, Peralatan Safety, Pipa Besi, Pupuk, Barang Promosi, Alat Elektronik Rumah Tangga (Kulkas, AC, TV, Komputer, Mesin Cuci), Mesin & Spare Part ( Alat Berat, Excavator, Forklift, Stone Crusher, Mesin Pabrik, Mesin Traktor, Alat Pertanian, Mesin Pompa, Seal Mechanical), Tower.

Cara menghitung berat volume barang kiriman

Sebelum memutuskan mengirim barang tentu sangat penting bagi anda memperhitungkan budget pengiriman, maka dari itu hal penting yang harus anda ketahui adalah mengetahui berat atau volume pengiriman anda nantinya yang akan dikalikan dengan tarif pengiriman atau ongkos kirim.

Sebagian orang tentu hanya mengetahui bahwa berat yang diambil yaitu berat actual hasil alat timbangan akan tetapi untuk pengiriman cargo juga dihitung volume barangnya, hal tersebut dikarenakan ada beberapa jenis barang yang volumenya besar dan memakan tempat akan tetapi untuk beratnya sangatlah ringan seperti contoh yaitu lemari kulkas, mesin cuci, dan juga kasur.

Adapun perhitungan akan diambil nilai terbesar antara berat actual (Kg) dan volume (Kgv), untuk rumus perhitungan volume sendiri yaitu :

Panjang (cm) x Lebar (cm) x Tinggi (cm) / 4000 = ….Kgv

Perhitungan berikut merupakan perhitungan final, jika misalnya barang anda memerlukan packing estimasi dimensi tentunya akan ditambahkan 8cm tiap sisinya sesuai dengan ukuran kayu yang digunakan untuk packing.

Cara mengetahui estimasi biaya packing

Selain mengetahui estimasi berat dan volume, penting juga bagi anda yang memiliki barang riskan untuk mengetahui estimasi biaya packing pengiriman.

Perhitungan estimasi biaya packing bisa didapatkan dari rumus Est. Volume x Rp. 2000. Tetapi untuk biaya packing sifatnya opsional dan negotiable jadi jika anda memiliki barang yang besar anda tidak perlu khawatir untuk negosiasi packing kepada kami.

Untuk lebih detailnya anda bisa menggunakan kalkulator cargo untuk mengetahui estimasi berat dan juga biaya packing, pastikan bahwa hitungan tersebut adalah hitungan 1 unit/koli barang.

 

BERAPA ONGKOS KIRIM KE TANJUNG UBAN?

Ongkos Kirim ke Tanjung Uban Mulai Dari Rp. 8.900,- harga selengkapnya bisa cek disini

APAKAH BARANG BISA DIJEMPUT?

Barang bisa dijemput, Gratis jemput untuk area DKI Jakarta dan beberapa wilayah lainnya.

APAKAH HARGA BISA DINEGO?

Tentu, komunikasikan dengan CS kami sekarang di (021) 270 922 88.

Kenapa Harus Pilih Cargonesia?

Gratis Jemput Barang Bikin Kamu Gausah Ribet Keluar Rumah Dan Lebih Hemat Budget.

✅ Kirim Barang Makin Aman Dengan Gratis Asuransi Untuk Barang Dibawah 50jt.

Legalitas Perusahaan Lengkap Bikin Kamu Gak Khawatir Mau Kirim Bukan?

Gudang Luas Dan Mudah Diakses, Yuk Mampir!

5/5 - (5 votes)
error: Content is protected !!